Senin, 09 Maret 2015

Sejarah Baidu

Nama kami terinspirasi oleh puisi yang ditulis lebih dari 800 tahun yang lalu pada masa Dinasti Song. Puisi membandingkan pencarian kecantikan mundur di tengah glamor kacau dengan mencari mimpi seseorang sementara berhadapan dengan banyak rintangan hidup. "... Ratusan dan ribuan kali, baginya saya mencari dalam kekacauan, tiba-tiba, aku berpaling secara kebetulan, di mana lampu memudar, dan di sana ia berdiri." Baidu, yang arti harfiahnya adalah "ratusan kali", merupakan pencarian terus-menerus untuk ideal.

Sejarah Baidu


Baidu didirikan pada tahun 2000 oleh pelopor internet Robin Li, pencipta teknologi pencarian visioner Analisis Hyperlink, dengan misi menyediakan orang-orang dengan cara terbaik untuk menemukan informasi dan menghubungkan pengguna dengan layanan. Selama satu dekade terakhir kami telah berusaha keras untuk memenuhi misi ini dengan mendengarkan dengan cermat kebutuhan pengguna kami dan keinginan. Untuk memberikan cerdas, hasil pencarian yang relevan untuk puluhan miliar query yang dimasukkan ke dalam platform pencarian kami setiap hari, kita fokus pada powering teknologi terbaik dioptimalkan untuk up-to-date selera dan preferensi lokal. Pemahaman yang mendalam kami bahasa dan budaya China merupakan pusat keberhasilan kami dan jenis pengetahuan memungkinkan kita untuk menyesuaikan teknologi pencarian kami untuk kebutuhan pengguna. Hanya untuk mengutip salah satu contoh, kami percaya ada setidaknya 38 cara untuk mengatakan "Aku" dalam bahasa Cina. Adalah penting bahwa kita mengenali nuansa ini untuk secara efektif menangani permintaan pengguna.

Kami menyediakan pengguna kami dengan banyak saluran untuk mencari dan berbagi informasi. Selain inti produk pencarian web kami, kami kekuatan banyak populer berbasis masyarakat produk, seperti Baidu PostBar, dan berbahasa Cina-query berbasis dicari platform komunitas online, Baidu Knows, terbesar berbahasa Cina pengetahuan interaktif pertama di dunia terbesar di dunia -Berbagi platform, dan Baidu Ensiklopedi, user-generated terbesar ensiklopedia berbahasa Cina di dunia, untuk nama tapi beberapa. Di luar produk tenda kami juga menawarkan puluhan membantu produk berbasis pencarian vertikal, seperti Maps, Image Search, Video Search, Cari Berita, dan banyak lagi. Kami kekuasaan ini melalui teknologi mutakhir kami, terus berinovasi untuk meningkatkan layanan ini. Kotak baru kami Komputasi Open Platform membawa pengguna konten deep-linked dan bahkan aplikasi yang mereka dapat menggunakan langsung melalui kotak pencarian mereka. Kami percaya bahwa Box Computing secara dramatis akan meningkatkan pengalaman pencarian orang dan menjadi mana-mana di semua perangkat internet termasuk komputer dan platform mobile.

Selain melayani pengguna individu, kami juga melayani sebagai platform media pelanggan pemasaran online. Model bisnis kami terutama didasarkan pada platform pemasaran yang berorientasi pada kinerja bagi perusahaan untuk biaya efektif menjangkau pengguna internet yang relevan. Kami menawarkan jasa pemasaran online berbasis kinerja dan iklan display baik melalui website organik Baidu dan situs afiliasi kami (Pengelola Union kami). Situs afiliasi kami membawa lalu lintas ke kita melalui mengintegrasikan kotak pencarian Baidu ke situs mereka dan / atau dengan menampilkan link promosi kontekstual yang relevan bagi pelanggan kami. Mayoritas pendapatan kami berasal dari jasa pemasaran online berbasis kinerja dan pelanggan kami membayar biaya per klik dasar - yaitu, pelanggan kami hanya membayar bila dibayar-link mereka diklik melalui dan mereka mendapatkan "memimpin". Tujuan kami adalah untuk memberikan pelanggan kami sebuah platform pemasaran online yang memiliki berbagai fungsi yang dapat mereka gunakan untuk memenuhi kebutuhan pemasaran dan pilihan yang luas dari alat untuk mengelola account mereka serta data untuk menganalisis dan mengoptimalkan ROI.

Untuk melayani pelanggan kami, upaya penjualan kami terdiri dari tim penjualan langsung di kota-kota lapis pertama dan distributor pihak ketiga di kota-kota tingkat yang lebih rendah. Hal ini memungkinkan kita untuk lebih menembus setiap pasar dan menyesuaikan dukungan dan interaksi pribadi berdasarkan kebutuhan pelanggan. Hari ini, platform pemasaran online kami menyajikan ratusan ribu usaha kecil dan menengah (UKM) dan banyak pelanggan multinasional bermerek. ROI terukur yang ditawarkan oleh platform pemasaran online telah membuatnya menjadi salah satu platform pemasaran yang paling efektif bagi perusahaan menargetkan pasar Cina. Kami akan terus berusaha untuk memberikan tingkat tambahan penjualan nilai tambah dan layanan pelanggan untuk mengatasi berbagai kebutuhan pelanggan. Fokus kami adalah untuk membantu pasar terus mengembangkan dan mendidik banyak perusahaan yang tidak mengerti manfaat dari pemasaran mesin pencari sehingga kita dapat membantu mereka mengembangkan bisnis mereka.

Anda tidak perlu kita untuk memberitahu Anda bahwa ruang internet China sedang booming. Dengan pengguna internet terbesar penduduk dunia - 564.000.000 pada akhir 2012 - dan jalan panjang untuk pergi untuk mencapai tingkat penetrasi internet dari negara-negara maju, internet China tumbuh di kedua pengaruh dan kecanggihan. Dan karena semakin banyak orang Cina datang online, Baidu terus berinovasi untuk memenuhi selera mereka semakin beragam. Dengan tujuan kami terbaik melayani kebutuhan pengguna dan pelanggan dengan solusi cerdas dan relevan, kami berharap untuk masa depan yang kuat.

Share this

1 Response to "Sejarah Baidu"

  1. semoga perusahaan Baidu dapat berkembang dengan baik layaknya puisi China kuno yang tak lekang oleh zaman dan selalu diingat selama ratusan tahun

    BalasHapus